Kepala BKN Serahkan Pertek NIP CPNS Formasi Th 2018 Pemkab Fakfak

Papua Barat – Humas BKN, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana menyerahkan Pertimbangan Teknis (Pertek) meliputi penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2018 dari formasi khusus STTD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Fakfak. Selain itu, pada kesempatan yang sama Kepala BKN juga menyerahkan Pertek Kenaikan Pangkat PNS Tenaga Kesehatan, dan Pensiun PNS yang diterima langsung oleh Bupati Pemkab Fakfak Mohammad Uswanas, Jumat (19/2/2021) di Kantor Pemkab Fakfak.

Bagi pegawai yang menerima Pertimbangan Teknis NIP CPNS, Kepala BKN berpesan agar mereka bekerja dengan semangat, disiplin dan berkinerja baik. “Begitu menerima surat keputusan (SK) hari ini, Anda akan menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya karena Anda akan mengemban amanat baru sebagai penerus masa depan Pemerintah Kabupaten Fakfak 20 tahun ke depan. Masa depan Fakfak 20 tahun lagi ada di tangan Anda semua, apakah akan menjadi lebih baik, maju dan sejahtera atau sebaliknya akan tetap seperti saat ini,” imbuhnya. Pada acara tersebut hadir pula Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Hardianawati dan Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Fakfak, Mujusam Uswanas.

Dalam acara yang juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Pemkab Fakfak itu,
Kepala BKN juga mengapresiasi pegawai ASN Tenaga Kesehatan di Pemkab Fakfak yang menerima SK Kenaikan Pangkat periode April 2021. Menurutnya, Tenaga Kesehatan berkontribusi besar terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. “Ini merupakan apresiasi dari kami atas segala dedikasi yang tinggi telah berjuang menjadi garda terdepan dalam mencengah, menangani dan menyelamatkan bangsa dari pandemi,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pemkab Fakfak Mohammad Uswanas menyebutkan bahwa Penyerahan Surat Keputusan CPNS, Pensiun dan Kenaikan Pangkat tersebut merupakan salah satu kewajiban di masa akhir jabatannya dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Fakfak selama 10 tahun. “Untuk seluruh CPNS dan PNS yang mendapatkan SK pada hari ini saya ucapkan selamat dan saya harap dapat bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat dan pegawai yang menerima SK Pensiun. Saya ucapkan selamat memasuki masa purnabakti dan terimakasih atas segala dedikasi selama ini untuk Pemerintah Kabupaten Fakfak,” pesannya.

Sebelumnya, pada Kamis 18/02/2021 Kepala BKN juga meresmikan laboratorium komputer BKPSDM Pemkab Fakfak. HumasKanregManokwari/des

Sumber: https://www.bkn.go.id/berita/kepala-bkn-serahkan-pertek-nip-cpns-formasi-th-2018-pemkab-fakfak

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up