BKN meraih penghargaan Top 30 Pengelolaan Pelayanan Publik Tahun 2019

#SobatBKN, BKN meraih penghargaan Top 30 Pengelolaan Pelayanan Publik Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB bersama KSP dan Ombudsman RI di Jakarta, Senin (09/12/2919).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo kepada BKN yang menjadi peserta dalam kompetisi dengan kategori Instansi Pemerintah Penyelenggara Pengaduan Pelayanan Publik.
#BKNSemangatUntukNegeri
#ReformasiBirokrasiBKN

Print Friendly, PDF & Email

1 komentar untuk “BKN meraih penghargaan Top 30 Pengelolaan Pelayanan Publik Tahun 2019”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up